Semua berita seputar kampus IPB (unofficial)

Web Masih Lemot ?

Kamis, 06 Agustus 2015


wartaipb.com, kali ini kami tertarik dengan salah satu bidang yang satu ini, ya bidang IT. siapa yang g tau bidang IT yang familiar dengan kata "Programmer" ya. kali ini kita bahas disini.
kami akan menelusuri lulusan IPB yang satu ini, telah lama mendalami bidang web programming dan akhirnya sekarang membuat sebuah Media agency digital, sama halnya dengan yang lain. hanya saja yang mereka kerjakan disini adalah beberapa proyek perancangan suatu website untuk berbagai macam instansi, baik pemerintahan, sekolahan, perusahaan, maupun perorangan yang ingin memiliki sebuah website.
     Semakin berkembangnya jaman menjadi jaman teknologi, banyak yang memanfaatkannya sebagai ladang bisnis, semisal, banyak diantara perorangan yang ingin membuat website jenis e-commerce, atau bisa disebut toko online. apa yang mereka manfaatkan dari toko online? dengan toko onlin mereka bisa berjualan secara online, semua biaya ditransfer dan pemilik toko tinggal mengirim barang sesuai alamat yang tercantum. semua menjadi lebih mudah dengan teknologi.
   Nah, disinilah peran mediasoft indonesia, mediast indonesia itu apa ? mari kita berkenalan.
Mediasoft Indonesia,  merupakan rumah media digital agency yang bisa support untuk perancangan web design, web development, animasi 3D dll. disinilah peran utama mediasoft indonesia dengan alamat website :http://mediasoft.id/ mereka menjembatani para pemilik toko yang ingin membuat toko online, mereka menyediakan konsultasi terlebih dahulu apa yang ingin mereka buat kepada tim mediasoft. setelah itu baru perincihan biaya untuk membangun sebuah aplikasi website tersebut. setelah semuanya deal dan oke. baru tim dari mediasoft menggarapnya. setelah semuanya selesai baru tim programming merilis website tersebut ke media.
tidak dipungkiri bahwa media sekarang menjadi hal yang tidak bisa diabaikan, karena banyak toko online yang menjamur, namun yang benar menjadi trending dan nomor satu di indonesia. tetap tidak bisa diabaiakan bahwa kualitas dan kepercayaan pelanggan yang tetap menjadi yang utama.
Ujar Tim dari Mediasoft Indonesia".

So, bagi kalian yang ingin membuat website sendiri, atau membutuhkan animasi 3D bisa langsung kontak Mediasoft Indonesia, disana tim siap melayani dengan sepenuh hati.
Apa yang membuatnya berbeda dengan yang lain. Kenapa kami unik dan berbeda dengan yang lain ? karena apa yang kami buat telah menjadi berbagai brands unik dan inovatif diberbagai Industri.
MEDIASOFT INDONESIA - WEB DESIGN, WEB DEVELOPMENT, 3D ANIMASI.
http://mediasoft.id/


Regards,
wartaipb.com



Bagi yang mau kirim-kirim salam atau idemu, jangan lupa kirimin ke sini. Hubungi kami wartaipb@gmail.com

1 komentar: