Semua berita seputar kampus IPB (unofficial)

Web Masih Lemot ?

Selasa, 03 November 2015



Pengumuman Perubahan Tanggal 
Festival Bunga dan Buah Nusantara 2015 

Dengan hormat, 

Dalam upaya menghadirkan Presiden RI Bapak Joko Widodo dalam kegiatan Festival Bunga dan Buah Nusantara (FBBN) 2015, sebagai manifestasi dukungan pemerintah Indonesia terhadap pengembangan bunga dan buah nusantara, maka bersama ini kami sampaikan perubahan waktu pelaksanaan FBBN 2015 dari tanggal 20-22 November 2015 menjadi 27-29 November 2015. 

Pengunduran pelaksanaan ini tentunya juga akan memberikan kesempatan lebih besar dan persiapan yang lebih baik lagi bagi para peserta event (FGT, Kontes Buah Mangga dan Jeruk, IHIBF, Aneka Lomba, Pameran dan Bursa, serta Pawai dan Karnaval), dan juga bagi perusahaan/institusi Bapak/Ibu untuk mempresentasikan produk dan/atau performa perusahaan/institusi Bapak/Ibu dihadapan bapak Presiden. 

Perubahan waktu di atas tidak akan mempengaruhi substansi, waktu pelaksanaan dan konsep dari masing-masing kegiatan yang telah kami sampaikan sebelumnya. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Semoga perubahan waktu ini akan menjadikan kegiatan FBBN 2015 semakin semarak dan memberikan tambahan benefit bagi kita semua. 

Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih. 


Hormat kami,

Panitia FBBN 2015


Contact Person: 085781094225 (Mirza)

Pengumuman resmi via: 
Website   : www.fbbnipb.com 
Facebook: Festival Bunga dan Buah Nusantara 2015 
Twitter/IG: fbbn_ipb2015






Bagi yang mau kirim-kirim salam atau idemu, jangan lupa kirimin ke sini. Hubungi kami wartaipb@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar