Semua berita seputar kampus IPB (unofficial)

Web Masih Lemot ?

Rabu, 27 Mei 2015


Setelah mengadakan Meetup acara GDG Indonesia di jakarta, sekarang google developer indonesia mengadakan acara lagi, berupa sharing yang akan diadakan dikota kembang, yups, kota Bandung.
bagi kalian yang rumahnya daerah bandung atau ingin pulang kebandung bisa mampir tuh ikutan event Google sekalian nambah Ilmu dan wawasan.
kalian bisa baca undagan dibawah ini dan langsung saja untuk klik link registrasinya dan isi formnya, barangkali kalian adalah android developer bisa menambah ilmu waktu join disini.

Berikut untuk undangannya :

UNDANGAN EVENT] Learn with Google - Building your Apps Business
Indonesia merupakan negara dengan tingkat pertumbuhan tertinggi untuk mobile dan apps di Asia Pacific. Sebagai developer, seberapa siapkah Anda untuk menangkap peluang besar di market Indonesia ini?

Berpartisipasi dalam event yang diadakan oleh tim Google: Learn with Google: Building your Apps Business. Google Specialist kami akan berbagi dengan Anda mengenai best practices dan hal-hal yang perlu anda ketahui untuk mengoptimalkan bisnis aplikasi anda.

When and Where
Bandung, 4 Juni 2015 (exact venue to be confirmed)
Jogjakarta, 6 Juni 2015 (exact venue to be confirmed)
9.30 AM - 6.00 PM WIB

RSVP
Klik https://goo.gl/r009zs untuk mendaftar. Pendaftaran akan ditutup tanggal 22 Mei 2015. Maksimal 2 representative untuk setiap perusahaan. Ini tidak menjamin slot untuk event. Konfirmasi slot akan dikirim minimal 1 minggu sebelum acara.


Semoga informasi ini membantu,
Regards,
wartaipb.com


Bagi yang mau kirim-kirim salam atau idemu, jangan lupa kirimin ke sini. Hubungi kami wartaipb@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar