Semua berita seputar kampus IPB (unofficial)

Web Masih Lemot ?

Minggu, 14 September 2014

Muhammad lutfi septiadi atau biasa disapa japuh,lahir di bogor, seorang mahasiswa yang baru anget-angetnya lulus dan sedang menunggu proses wisuda ini telah menyelesaikan petualangannya di puncak rinjani lombok timur pagi ini  15 september 2014, pendakian menghabiskan waktu selama kurang lebih 3 hari 4 malam.
mahasiswa Teknik komputer D3 IPB ini lebih senang menghabiskan waktu berlibur dengan pendakian. sebelumnya gunung gede di daerah bogor menjadi tempat acuan untuk pendakian.
bagi kalian yang mungkin mahasiswa Diploma IPB jika ingin mengadakan trip liburan dengan pendakian mungkin lebih baiknya lagi, coba hubungi akang japuh ini siapa tau pengalaman pendakianna bisa memberikan tips-tips aman dan nyaman untuk pendakian .

Best regard,
wartaipb.com


Bagi yang mau kirim-kirim salam atau idemu, jangan lupa kirimin ke sini. Hubungi kami wartaipb@gmail.com

1 komentar:

  1. Anda Mahasiswa butuh transportasi mobil yang mudah, murah dan sesuai tujuan... Taksi mahasiswa solusinya... Bayarnya hanya mulai 2.000 rupiah per kilometer sudah termasuk supir dan bensin.. Kami layaknya taksi yang siap menjemput dan mengantar mahasiswa kemana aja dan kapan aja.. Khusus mahasiswa sekitar kampus ipb darmaga... muat sampai 7 penumpang..

    http://taksimahasiswa.blogspot.com
    082113331243

    BalasHapus